SOP ALPHA Kota Baru

SOP ALPHA Kota Baru-  kesehatan tubuh bukan hanya dengan mengatur pola makan yang baik dan olahraga secara secara rutin saja. Selain itu sebenarnya tubuh kita masih membutuhkan asupan tambahan.

Mengapa Seperti Itu ?

Dikarenakan sel yang berada di dalam tubuh tidak akan memiliki kinerja maksimal dalam beregenerasi jika tidak ditunjang dengan suplemen. SOPALPHA BioBoost merupakan salah satu suplemen makan atau multivitamin yang terjamin dan terbukti membatu menjaga kesehatan tubuh apabila dikonsumsi secara rutin dan sesuai aturan.

SOPALPHA

SopAlpha merupakan produk suplemen yang diproduksi oleh BioBoost yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar SOP ( Salmon Ovary Peptide ). Kandungan ini merupakan rahasia dari 1 abad yang lalu dan berasal dari Jepang.

 

SOP ALPHA Kota Baru

Sopalpha
Sopalpha

 

SOP ( Salmon Ovary Peptide ) merupakan suatu zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh yang mampu meremajakan sel tubuh yang telah mati. Disamping itu, Salmon Ovary Peptide juga dapat mencegah tubuh kita dari berbagai macam penyakit berat atau berbahaya yang dapat mengakibatkan kematian. Terutama penyakit degenerative seperti Parkinson, jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, dan sejenisnya.

Kandungan dan Manfaat SOPALPHA

Seperti yang sudah dijelaskan diatas kalau SOPALPHA dibuat dengan bahan yang sangat berkualitas dan tentunya sangat bermanfaat juga bagi kesehatan tubuh kita. Berikut berbagai kandungan dan manfaat SOPALPHA untuk tubuh :

Salmon Ovary Peptide

Salmon Ovary Peptide atau biasa disebut dengan SOP hanya bisa diproduksi oleh kaviar yang telah diekstrak dari ikan kata salmon yang keberadaannya juga sangat terbatas yaitu Cuma bis akita temui di daerah Jepang tepatnya di perairan Hokaido. Dan memiliki kandungan asam amino, kolagen, asam hyaluronic, elastin, asam nukelat, serta kandrotin sulfat.

Kolagen Ikan

Bahan yang satu ini sangat berguna sebagai cosmeceutical atau sebagai zat yang menjaga kulit dan melindungi kesehatan kulit seperti memberi nutrisi pada kulit, menambah kelembaman serta ke-elastisan kulit agar tidak keriput, juga untuk penghilang flek hitam dan  menolong meregenerasi jaringan kulit dan menghindari penuaan dini

Kolagen ikan juga dibutuhkan sebagai berikut :

  • Membantu mengembalikan kondisi tubuh waktu terkena penyakit
  • Dan bisa membuat kuilit kita menjadi Kembali optimal setelah terkena luka seperti luka bakar dan lain-lain
  • Menolong penyembuhan Alzheimer
  • Menolong pembaharuan organ tubuh dari dalam

Ekstrak Manggis

Siapa yang tidak tau bahan satu ini, yang sudah familiar di telinga masyarakat luas. Ekstrak Manggis mempunyai kandungan antioksidan serta antitumor yang tinggi, dan mengandung tanin sebagai antimikroba, saponin selaku antifungi, dan triterpenoid selaku antiinflamasi

L- Glutathione

L- Glutathione adalah zat yang dikenal sebagai penguat imun tubuh yang berfungsi untuk menguatkan sistem imunitas tubuh. Disamping itu L- Glutathione juga masih memiliki khasiat lain, yaitu :

  • L-Glutathione akan membantu proses pengobatan penyakit Saraf seperti tremor dan parkinson
  • L-Glutathione juga menyokong kestabilan tekanan darah dan menunjang kinerja otot agar semakin kuat
  • Zat ini juga mampu membantu proses penyembuhan autisme serta penyakit pernapasan
  • Menolong melindungi badan dari radikal bebas

Spirulina

  • Spirulina mempunyai kandungan thiamin, riboflavin, niacin, folat, vit B- 6, A, serta K yang berguna untuk melindungi tubuh kita dari radikal bebas yang akan berdampak pada peradangan.
  • Menolong mengobati anemia, indikasi penyakit respirasi serta memerangi penyakit autoimun dan sanggup menolong kurangi akibat diabetes
  • Menolong mengendalikan kandungan kolesterol serta memperlancar aliran darah

 

Apakah Sop Alpha Aman
Apakah Sop Alpha Aman

 

Cara Konsumsi SOPALPHA :

  1. Minum 1 bungkus Sopalpha di pagi hari dan 1 bungkus Sopalpha di malam hari
  2. Tuangkan 1 bungkus Sopalpha kedalam gelas, tambahkan 50 ml air dingin. Aduk rata dan segera sajikan.

Berapa Harga SOP ALPHA Kota Baru ?

SOPALPHA memiliki variasi harga berdasarkan paketnya. Anda bisa membeli 1 box saja dan juga bisa membeli lebih dari 1 box secara langsung dan mendapatkan diskon. Berikut Harga Paket SOPALPHA :

 

Berapa Harga Sop Alpha
Berapa Harga Sop Alpha

 

Keampuhan  SOP ALPHA Kota Baru sudah diakui oleh banyak orang, Pemesanan SOP ALPHA Kota Baru kami kirimkan via paket menggunakan jasa ekspedisi JNE, JNT, TIKI atau POS ( Bisa Juga Memakai Gojek/Grab ). Kami juga melayani Pengiriman paket via ekspedisi, Anda yang mencari SOP ALPHA Kota Baru tidak perlu repot kepanasan, kehujan dan juga terkena debu di jalan, karena ada cara praktis khusus anda yang ingin pesan SOP ALPHA Kota Baru.

Silahkan anda hubungi kami dan kami akan kirimkan paket, anda tinggal duduk santai dan menunggu paket yang akan dikirim kurir ekspedisi. Jika Anda ingin memesan SOP ALPHA Bisa Hubungi kami di nomor : 0812 – 3181 – 2430 (Tsel) atau bisa chating lewat pesan whatsapp.

Untuk Pemesanan SOP ALPHA Kota Baru Silahkan Klik Tombol Di Bawah Ini

SOP ALPHA Kota Baru

 

10 Makanan alami penambah darah, yang cocok untuk penderita anemia

10 Makanan alami penambah darah, yang cocok untuk penderita anemia- Makanan yang Mengandung zat besi yang dapat dikonsumsi mereka yang kekurangan darah. Darah merah adalah salah satu komponen penting dalam tubuh. Sebagai komponen yang vital, darah merah mempunyai manfaat untuk mengikat oksigen sebagai bahan pembakaran dalam tubuh.

Darah merah juga bermanfaat untuk menyalurkan nutrisi ke semua tubuh. Penting untuk manusia untuk menjaga kestabilan darah merah supaya metabolisme berlangsung dengan lancar.

Salah satu situasi gangguan yang terjadi dalam tubuh manusia ialah kekurangan darah merah. Kekurangan darah merah atau biasa dinamakan sebagai anemia menyebabkan penyaluran oksigen menjadi terganggu sehingga mereka yang mengalaminya sering merasa letih dan lesu saat beraktivitas.

Gejala kekurangan darah merah ini beragam, mulai dari badan terasa lemas sampai sulit berkonsentrasi. Gejala lainnya adalah penderita dapat merasakan insomnia dan sakit kepala.

 

Untuk itu perlu adanya asupan makanan yang dapat meningkatkan produksi darah merah di dalam tubuh. Makanan-makanan ini seringkali berisi zat besi yang tinggi. Zat besi tidak bisa diproduksi oleh tubuh, sampai-sampai harus diperbanyak lewat konsumsi makanan. Nah, untuk itu mari kenali makanan-makanan alami yang mrngandung zat besi sehingga dapat meningkatkan produksi darah merah.

10 Makanan alami penambah darah, yang cocok untuk penderita anemia :

  1. Bayam.

Siapa yang suka mengosumsi bayam? Bayam mengandung banyak sekali nutrisi tetapi rendah kalori. Oleh sebab itu tidak sedikit orang yang mengonsumsi bayam untuk diet. Selain sesuai untuk diet, ternyata bayam dapat menjadi makanan penambah darah juga. Kandungan zat besi dan vitamin C berperan penting untuk menambah hemoglobin dalam tubuh. Vitamin C diperlukan karena bermanfaat untuk menyerap zat besi dalam darah.

 

  1. Daging.

Zat besi terbagi menjadi dua jenis, heme dan non heme. Zat besi non-heme biasa ditemukan pada tumbuhan hijau dan zat besi heme sering ditemukan pada daging merah. Penderita anemia mesti lebih memahami tentang asupan makanannya,sering mengonsumsi daging sapi agar dapat menambah jumlah hemoglobin dalam tubuh. Di samping kaya akan zat besi, daging pun berisi banyak sekali  nutrisi penting dan membantu menjaga kesehatan tubuh.

 

  1. Biji labu.

Biji labu sering disebut dengan  kuaci, di samping enak dan mudah didapat ternyata biji labu juga mempunyai segudang manfaat. Dalam 28 gram biji labu mengandung 4,2 mg zat besi. Jika mengonsumsi biji labu, tubuh bisa memproduksi lebih banyak hemoglobin karena kebutuhan zat besi tercukupi. Di samping zat besi, biji labu juga mengandung vitamin K, seng, dan mangan untuk menambah hemoglobin.

 

  1. Delima.

Buah cantik berwarna merah ini ternyata memiliki banyak nutrisi di dalamnya. Delima mengandung kalsium, zat besi, vitamin C dan sebagainya. Zat besi yang banyak ditemukan di buah delima bisa menjadi salah satu pilihan makanan penambah darah yang enak. Mengonsumsi delima setiap pagi supaya kebutuhan zat besi setiap hari terpenuhi dan supaya tidak mudah lelah.

 

  1. Kurma.

Buah yang sering kita jumpai ketika Ramadan ini ternyata dapat membantu penderita anemia juga. Dikenal dengan rasa yang legit, buah ini ternyata banyak mengandung zat besi yang baik untuk produksi hemoglobin. Kurma mengandung vitamin, mineral, zat besi dan sebagainya. Meski menyehatkan, penderita diabetes harus berhati-hati dalam mengkonsumsi buah ini karena kurma adalah buah yang tinggi akan gula.

 

  1. Buah bit.

Umbi-umbian berwarna merah ini dapat meningkatkan hemoglobin dalam tubuh. Buah bit kaya akan zat besi, asam folat, kalium dan sebagainya. Buah ini dapat dikonsumsi dengan diolah menjadi jus. Namun karena buah ini memiliki wewangian yang khas dan tidak ada rasa manis, kamu dapat menambahkan dengan buah-buahan lain atau perasan lemon untuk meminimalisir.

 

  1. Alpukat.

Kamu suka alpukat? Di samping rasanya yang lezat, buah ini ampuh untuk meningkatkan kadar hemoglobin. Alpukat diperkaya zat besi dan mineral yang berfungsi untuk menambah hemoglobin. Selain bermanfaat untuk meningkatkan darah, kandungan lemak tak jenuh dalam alpukat juga berfungsi untuk meminimalisir risiko penyakit jantung dan menurunkan kolesterol.

 

  1. Brokoli.

Brokoli memang sudah dikenal dengan segudang manfaatnya, salah satunya untuk meningkatkan darah. Kandungan zat besi, vitamin C, vitamin dan sebagainya dapat membantu tubuh karena memproduksi hemoglobin yang banyak untuk tubuh. Selain berfungsi sebagai penambah darah, brokoli juga kaya akan antioksidan yang bisa menghindarkan tubuh dari radikal bebas penyebab kanker.

 

  1. Tahu.

Tahu adalah makanan yang berasal dari kedelai yang paling sering kita jumpai di negara-negara Asia. Tahu merupakan sumber vitamin, kalsium dan magnesium. Kalsium di sini pun berperan penting untuk memproduksi hemoglobin. Tahu juga mengandung senyawa isoflavon, isoflavon ini paling bermanfaat untuk tubuh karena dapat menurunkan risiko osteoporosis.

 

  1. Cokelat.

Tak hanya enak, ternyata coklat juga bergizi tinggi loh. Tapi harus diperhatikan juga jenis coklat apa yang dikonsumsi. Coklat yang sangat sehat umtuk dikonsumsi merupakan dark cokelat. Dalam 28 gram dark coklat dapat mengandung 3,3 mg zat besi. Selain itu  coklat jenis ini juga mengandung  magnesium, probiotik dan banyak vitamin.

 

Dengan mengkonsumsi dark coklat kamu dapat menambah darah, meminimalisir risiko serangan jantung dan stroke. Namun, pastikan bahwa coklat yang anda konsumsi mempunyai kandungan kakao lebih dari 70% untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

 

Leave a Comment