SOP ALPHA Krueng Sabee

SOP ALPHA Krueng Sabee – Sebagian masyarakat luas masih belum menyadari jika menjaga kesehatan tubuh bukan hanya dengan mengatur pola makan yang baik dan olahraga secara secara rutin saja. Selain itu sebenarnya tubuh kita masih membutuhkan asupan tambahan.

Mengapa Seperti Itu ?

Dikarenakan sel yang berada di dalam tubuh tidak akan memiliki kinerja maksimal dalam beregenerasi jika tidak ditunjang dengan suplemen. SOPALPHA BioBoost merupakan salah satu suplemen makan atau multivitamin yang terjamin dan terbukti membatu menjaga kesehatan tubuh apabila dikonsumsi secara rutin dan sesuai aturan.

Penyakit tersebut melainkan Stroke, ginjal, paru-paru, asma, diabetes, kolesterol. Parkinson, hipertensi dll yang merupakan penyakit pembunuh nomor satu di Dunia. Umumnya penyakit ini terlihat dari luar tubuh, akan tetapi perlu diketahui jika penyakit penuaan awalnya dimulai dari organ dan sel tubuh yang telah rusak akibat gaya hidup tidak sehat. Terutama makanan yang tidak sehat, bahkan makanan yang terlihat sehat seperti sayuran bisa jadi menimbulkan racun karena kelebihan pestisida.

SOP ALPHA Krueng Sabee

Komposisi SOP Alpha
Komposisi SOP Alpha

 

Alasan Mengapa Tubuh Butuh SOPALPHA

Suplemen merupakan nutrisi tambahan yang dikonsumsi untuk melengkapi nutrisi agar tubuh tetap sehat dan meningkatkan kinerja zat yang ada di dalam tubuh secara maksimal. Berikut beberapa alasan mengapa tubuh membutuhkan suplemen :

  • Memenuhi Gap Antara Gizi Yang Dikonsumsi Dengan Yang Dibutuhkan

Sebagian besar masyarakat telah gagal memenuhi nutrisi hanya dari makanan saja. Dikarenakan tidak semua makanan yang kita makan itu sehat dan memiliki gizi yang dibutuhkan tubuh. Maka dari itu Suplemen dibutuhkan sebagai nutrisi untuk tubuh.

  • Seiring Bertambah Usia Penyerapan Akan Semakin Menurun

Penurunan penyerapan nutrisi sebenarnya tidak hanya dialami oleh orang dewasa atau yang sudah menua, akan tetapi juga bisa dialami oleh anak-anak ataupun remaja dalam kondisi tertentu. Suplemen akan membantu tubuh kita memiliki penyerapan nutrisi yang bagus.

  • Suplemen Menghindari Resiko Ancaman Bahan Kimia

Dari yang kita makan tidak semua sehat, bahkan sayuran yang notabenenya makanan sehat pun terkadang melewati pengolahan yang tidak higenis seperti terkena pestisida dan obat lainnya. Suplemen berfungsi untuk melawan radikal bebas tersebut dan memberi tubuh zat antioksidan.

  • Tubuh Butuh Asupan Lebih Saat Banyak Aktifitas

Disaat tubuh memiliki aktifitas yang banyak justru disitulah suplemen dibutuhkan. Jadi jika anda seorang olahragawan atau pegiat olahraga, anda sangat membutuhkan suplemen untuk nutrisi tambahan agar tubuh tidak mudah Lelah.

SOP ALPHA Krueng Sabee

Model SopALpha
Model SopALpha

 

Cara Konsumsi SOPALPHA :

  1. Minum 1 bungkus Sopalpha di pagi hari dan 1 bungkus Sopalpha di malam hari
  2. Tuangkan 1 bungkus Sopalpha kedalam gelas, tambahkan 50 ml air dingin. Aduk rata dan segera sajikan.

Berapa Harga SOP ALPHA Krueng Sabee ?

SOPALPHA memiliki variasi harga berdasarkan paketnya. Anda bisa membeli 1 box saja dan juga bisa membeli lebih dari 1 box secara langsung dan mendapatkan diskon. Berikut Harga Paket SOPALPHA :

Aturan Minum SOP ALPHA

  • Minum 1 Sachet tiap pagi dan 1 sachet tiap malam, untuk hasil maximal
  • Tuang 1 Sachet kedalam gelas, kemudian tambahkan 50ml air dingin/air biasa dan aduk rata. Segera diminum habis
  • Boleh Minum Dalam Jangka Waktu Yang Panjang dan tidak Efek Ke Ginjal

SOP ALPHA Krueng Sabee

Bio Boost Sop Alpha
Bio Boost Sop Alpha

 

Lalu Apakah SOPALPHA ini AMAN dan TERPERCAYA ?

  • SOPALPHA LULUS BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Makanan )

SOPALPHA sudah dijamin dan dipastikan aman, produk yang telah dipasarkan sangatlah aman dan tidak berbahaya. SOPALPHA diproduksi sesuai standar GMP ( Good Manufacturing Practice )  dan yang jelas telah lulus uji BPOM. Jadi SOPALPHA bisa dinikmati konsumen dari seluruh kalangan tanpa khawatir.

  • HALAL

Selain diproduksi dengan sanitasi tinggi, SOPALPHA memperhatikan bahan baku dan proses produksi serta proses pengemasan yang terjamin, maka dari itu SOPALPHA telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI ( Majelis Ulama Indonesia )

SOP ALPHA Krueng Sabee

Efek Samping Sop Alpha
Efek Samping Sop Alpha

 

 

Berikut Merupakan Ulasan Konsumen SOPALPHA

– Sherly (24), Wanita

“Selama 7 hari mengonsumsi SOP ALPHA, aku merasakan perbedaan dalam keseharian aku sendiri. Pada hari pertama sampai ketiga, kualitas tidur aku meningkat. Yang biasanya aku suka kebangun malem-malem, setelah mengonsumsi SOP ALPHA udah gak pernah kebangun lagi. Tidurku jadi lebih tenang dan nyaman. Hari selanjutnya hingga hari ke-7 aku ngerasa tubuh jadi fit dan lebih bersemangat saat aktifikas siang hari di kantor.”

Jangan Sampai Anda Mengalami Hal ini

  • Rentan sakit dan mudah lelah sehingga sampai menunda kegiatan penting.
  • Belum sempat menjalankan pola hidup yang sehat
  • Sering makan sembarangan
  • Jarang atau mungkin tidak pernah olahraga

Yang kelas ingin tetap berada dalam kondisi seha kan ?

 

SOP ALPHA Krueng Sabee

Sopalpha
Sopalpha

 

Bagaimanakah Solusinya

Solusinya yaitu dengan memperlancar pembuluh darah dan meregenerasi sel tubuh yang rusak yang dikarenakan gaya hidup buruk. Kita butuh memperlancar peredaran dikarenakan darah berperan penting membawa nutrisi dan oksigen ke seluruh organ tubuh.

 

Untuk Pemesanan SOP ALPHA Banda Aceh Silahkan Klik Tombol Di Bawah Ini


 

Ini Dia Penyebab Kolesterol Tinggi Meskipun Sudah Olahraga dan Makan Sehat

Ini Dia Penyebab Kolesterol Tinggi Meskipun Sudah Olahraga dan Makan Sehat – Berolahraga rutin dan menjalani pola makan bergizi seimbang merupakan dua faktor penting yang membantumu menjaga tingkat kolesterol tetap normal. Namun, ada sebagian orang yang tetap memiliki kolesterol tinggi meskipun sudah menjalani dua hal tersebut. Tetapi, kondisi ini tidak menandakan bahwa gaya hidup sehat yang kamu jalani itu salah, karena kadar kolesterol tinggi bisa disebabkan oleh faktor lainnya.

Ini Dia Penyebab Kolesterol Tinggi Meskipun Sudah Olahraga dan Makan Sehat :

  1. Memiliki familial hypercholesterolemia (FH)

Familial hypercholesterolemia merupakan kondisi tingginya kolesterol darah yang disebabkan oleh kecacatan pada kromoson 19. Kondisi ini bersifat geentik dan dapat diturunkan dari orangtua ke anak. Anak- anak yang memiliki FH terlahir dengan kolesterol LDL yang tinggi. Kolesterol LDL merupakan kolesterol jahat yang memicu pembentukan plak pada pembuluh darah, sehingga meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke.

  1. Menghindari makanan berkolesterol, tapi tetap mengonsumsi lemak jahat

Walaupun sudah hidup sehat, kamu bisa saja memiliki kadar kolesterol yang tinggi karena mengonsumsi makanan kaya lemak jenuh dan lemak trans. Lemak jenuh terdapat pada lemak hewani dan produk susu tinggi lemak. Sedangkan, lemak trans terkandung dalam makanan yang digoreng dan camilan manis. Coba untuk mengganti produk susu tinggi lemak dengan susu kedelai atau susu almond. Dan saat ingin mengonsumsi daging, pilihlah daging dengan kandungan lemak paling sedikit. Selain itu, gunakan metode memasak yang lebih menyehatkan, seperti menumis.

  1. Mengonsumsi margarin padat untuk menggantikan mentega

Berbeda dengan mentega, margarin dibuat dari campuran minyak nabati dan air. Inilah sebabnya banyak yang menganggap bahwa margarin lebih rendah kolesterol dibanding mentega. Padahal, beberapa jenis margarin mengandung minyak terhidrogenasi yang membuat bentuknya jadi lebih padat. Minyak terhidrogenasi ini merupakan nama lain dari lemak trans yang meningkatkan kolesterol jahat dalam darah.

  1. Tidak mengonsumsi obat penurun kolesterol

Pada beberapa orang, gaya hidup sehat saja tidak cukup untuk mencegah kolesterol tinggi. Ada beberapa kondisi yang mengharuskan kamu mengonsumsi obat penurun kolesterol, seperti memiliki penyakit diabetes, telah terbentuk plak pada pembuluh darah, nilai LDL sangat tinggi, dan terdapat banyak kalsium dalam pembuluh darah sehingga pembuluh darah mengeras.

  1. Terlalu membatasi konsumsi makanan berkolesterol

Meski sering dipandang negative, tetapi tubuh tetap membutuhkan kolesterol. Tubuh mendapatkan kolesterol dari dua sumber, yaitu dengan membuatnya sendiri di hati dan dari makanan yang dikonsumsi. Saat asupan kolesterol menurun, tubuhmu akan memproduksi lebih banyak kolesterol untuk mencukupi kebutuhannya. Oleh karena itu, terlalu membatasi konsumsi makanan berkolesterol justru dapat mengakibatkan kolesterolmu melonjak lebih tinggi.

Banyak faktor yang dapat mempengaruhi kadar kolesterol darah. Selain karena faktor genetic, penyebab lainnya berasal dari kesalahan pola makan. Inilah sebabnya mungkin kamu tetap memiliki kolesterol tinggi, meskipun sudah hidup sehat.

 

Leave a Comment