SOP Alpha Minahasa Tenggara

SOP Alpha Minahasa Tenggara – Sebagian masyarakat luas masih belum menyadari jika menjaga kesehatan tubuh bukan hanya dengan mengatur pola makan yang baik dan olahraga secara secara rutin saja. Selain itu sebenarnya tubuh kita masih membutuhkan asupan tambahan.

Mengapa Seperti Itu ?

Dikarenakan sel yang berada di dalam tubuh tidak akan memiliki kinerja maksimal dalam beregenerasi jika tidak ditunjang dengan suplemen. SOPALPHA BioBoost merupakan salah satu suplemen makan atau multivitamin yang terjamin dan terbukti membatu menjaga kesehatan tubuh apabila dikonsumsi secara rutin dan sesuai aturan.

SOPALPHA

SopAlpha merupakan produk suplemen yang diproduksi oleh BioBoost yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar SOP ( Salmon Ovary Peptide ). Kandungan ini merupakan rahasia dari 1 abad yang lalu dan berasal dari Jepang.

 

SOP Alpha Minahasa Tenggara

Sopalpha
Sopalpha

 

SOP ( Salmon Ovary Peptide ) merupakan suatu zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh yang mampu meremajakan sel tubuh yang telah mati. Disamping itu, Salmon Ovary Peptide juga dapat mencegah tubuh kita dari berbagai macam penyakit berat atau berbahaya yang dapat mengakibatkan kematian. Terutama penyakit degenerative seperti Parkinson, jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, dan sejenisnya.

Kandungan dan Manfaat SOPALPHA

Seperti yang sudah dijelaskan diatas kalau SOPALPHA dibuat dengan bahan yang sangat berkualitas dan tentunya sangat bermanfaat juga bagi kesehatan tubuh kita. Berikut berbagai kandungan dan manfaat SOPALPHA untuk tubuh :

Salmon Ovary Peptide

Salmon Ovary Peptide atau biasa disebut dengan SOP hanya bisa diproduksi oleh kaviar yang telah diekstrak dari ikan kata salmon yang keberadaannya juga sangat terbatas yaitu Cuma bis akita temui di daerah Jepang tepatnya di perairan Hokaido. Dan memiliki kandungan asam amino, kolagen, asam hyaluronic, elastin, asam nukelat, serta kandrotin sulfat.

Kolagen Ikan

Bahan yang satu ini sangat berguna sebagai cosmeceutical atau sebagai zat yang menjaga kulit dan melindungi kesehatan kulit seperti memberi nutrisi pada kulit, menambah kelembaman serta ke-elastisan kulit agar tidak keriput, juga untuk penghilang flek hitam dan  menolong meregenerasi jaringan kulit dan menghindari penuaan dini

Kolagen ikan juga dibutuhkan sebagai berikut :

  • Membantu mengembalikan kondisi tubuh waktu terkena penyakit
  • Dan bisa membuat kuilit kita menjadi Kembali optimal setelah terkena luka seperti luka bakar dan lain-lain
  • Menolong penyembuhan Alzheimer
  • Menolong pembaharuan organ tubuh dari dalam

Ekstrak Manggis

Siapa yang tidak tau bahan satu ini, yang sudah familiar di telinga masyarakat luas. Ekstrak Manggis mempunyai kandungan antioksidan serta antitumor yang tinggi, dan mengandung tanin sebagai antimikroba, saponin selaku antifungi, dan triterpenoid selaku antiinflamasi

L- Glutathione

L- Glutathione adalah zat yang dikenal sebagai penguat imun tubuh yang berfungsi untuk menguatkan sistem imunitas tubuh. Disamping itu L- Glutathione juga masih memiliki khasiat lain, yaitu :

  • L-Glutathione akan membantu proses pengobatan penyakit Saraf seperti tremor dan parkinson
  • L-Glutathione juga menyokong kestabilan tekanan darah dan menunjang kinerja otot agar semakin kuat
  • Zat ini juga mampu membantu proses penyembuhan autisme serta penyakit pernapasan
  • Menolong melindungi badan dari radikal bebas

Spirulina

  • Spirulina mempunyai kandungan thiamin, riboflavin, niacin, folat, vit B- 6, A, serta K yang berguna untuk melindungi tubuh kita dari radikal bebas yang akan berdampak pada peradangan.
  • Menolong mengobati anemia, indikasi penyakit respirasi serta memerangi penyakit autoimun dan sanggup menolong kurangi akibat diabetes
  • Menolong mengendalikan kandungan kolesterol serta memperlancar aliran darah

 

Apakah Sop Alpha Aman
Apakah Sop Alpha Aman

 

Cara Konsumsi SOPALPHA :

  1. Minum 1 bungkus Sopalpha di pagi hari dan 1 bungkus Sopalpha di malam hari
  2. Tuangkan 1 bungkus Sopalpha kedalam gelas, tambahkan 50 ml air dingin. Aduk rata dan segera sajikan.

Berapa Harga SOP Alpha Minahasa Tenggara ?

SOPALPHA memiliki variasi harga berdasarkan paketnya. Anda bisa membeli 1 box saja dan juga bisa membeli lebih dari 1 box secara langsung dan mendapatkan diskon. Berikut Harga Paket SOPALPHA :

 

Berapa Harga Sop Alpha
Berapa Harga Sop Alpha

 

Keampuhan  SOP Alpha Minahasa Tenggara sudah diakui oleh banyak orang, Pemesanan SOP Alpha Minahasa Tenggara kami kirimkan via paket menggunakan jasa ekspedisi JNE, JNT, TIKI atau POS ( Bisa Juga Memakai Gojek/Grab ). Kami juga melayani Pengiriman paket via ekspedisi, Anda yang mencari SOP Alpha Minahasa Tenggara tidak perlu repot kepanasan, kehujan dan juga terkena debu di jalan, karena ada cara praktis khusus anda yang ingin pesan SOP Alpha Minahasa Tenggara.

Silahkan anda hubungi kami dan kami akan kirimkan paket, anda tinggal duduk santai dan menunggu paket yang akan dikirim kurir ekspedisi. Jika Anda ingin memesan SOP ALPHA Bisa Hubungi kami di nomor : 0812 – 3181 – 2430 (Tsel) atau bisa chating lewat pesan whatsapp.

Untuk Pemesanan SOP Alpha Minahasa Tenggara Silahkan Klik Tombol Di Bawah Ini

SOP Alpha Minahasa Tenggara

 

Inilah Rahasia Awet Muda yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Tak hanya pasangan nomor urut satu atau dua saja yang unik jutaan pasangan mata di Debat Pilpres 2019 (17/1). Adu usulan hingga visi-misi yang dilangsungkan cukup panas itu, seolah-olah diciptakan “adem” oleh di antara sosok wanita. Paras wajah sang moderator, Ira Koesno, yang cantik tersebut sukses memikat hati tidak sedikit orang.

Namun, orang-orang dibuat keheranan saat menyadari umur dari perempuan yang pernah menjadi penyiar televisi itu. Untuk yang tak memahami usianya yang sesungguhnya, barangkali mengira bila Ira masih berkepala tiga atau di akhir 20-an. Padahal, perempuan cantik yang pernah mendapat penghargaan Pembawa Berita Wanita Terfavorit, tersebut genap berusia 50 di tahun ini.

Pertanyaannya, lewat lika-liku apa Ira Koesno sukses menjaga keawet mudaan wajahnya? Percaya atau tidak, saat ditanya wartawan perihal urusan tersebut, jawaban Ira amat singkat. Dirinya mengaku cukup menjaga pola makan, seperti memberi batas karbohidrat dan menggantinya dengan protein, sayur, dan buah.

Tak hanya itu saja, perempuan yang telah wara-wiri di dunia pertelevisian ini pun rutin berolahraga. Ketika kegiatan menyita waktunya guna berolahraga, ia lebih memilih tidur dan tidur. Hmm, apa benar penuaan pada seseorang dapat direm dengan teknik sesimpel itu? Kira-kira apa sih akibat dari ketiga urusan di atas untuk kulit seseorang?

Olahraga, Penyuplai Nutrisi Kulit
Jangan salah, guna mendapatkan kulit tahan lama muda enggak hanya dari makanan bergizi, istirahat, dan perawatan kulit saja. Pendek kata, menemukan kulit seperti itu enggak lumayan dipoles dari luar saja. Menurut kitab, Sehat Itu Murah, karya Dr. Handrawan Nadesul, keelokan kulit sejati tersebut muncul dari dalam. Kulit yang bersih, halus, dan berkilauan mencerminkan kesehatan tubuh.

Yang butuh diingat, makanan utama kulit tersebut berasal dari dalam tubuh. Zat gizi ini dipasok melewati pembuluh darah tubuh. Nah, oleh sebab tersebut zat gizi dalam menu harian mesti menyeluruh dan memadai. Lalu, apa hubungannya dengan olahraga?

Kata berpengalaman di atas, supaya semua zat gizi dalam darah ini mendarat ke permukaan kulit, maka aliran darah harus cepat dan deras. Tujuannya, supaya dapat mengalir hingga ke ujung-ujung permukaan kulit. Caranya? Tentu dengan berolahraga.

Berolahraga adalah syarat utama menyehatkan kulit. Perias kulit tersebut sih sebenarnya hanya lapisan semu. Oleh sebab itu, menyehatkan kulit dari dalam jauh lebih penting. Selain menambah sirkulasi darah ke semua tubuh, tergolong organ-organ vital dan kulit, aliran darah ini pun membawa oksigen yang amat penting untuk kulit. Di samping itu, olahraga pun membantu melancarkan aliran toksin dan radikal bebas supaya tidak terakumulasi pada sebuah bagian tubuh. Nah, berikut yang nantinya akan menciptakan kulit tampak sehat dan lebih segar.

Keistimewaan Pola Makan dan Tidur
Pernah mendengar istilah dari Barat, “You Are What You Eat”? Boleh percaya atau tidak, kalimat tersebut sesungguhnya bukan sekadar istilah belaka. Sebab, apa yang kita santap akan mewakili diri anda sebenarnya. Efek yang dimunculkan memang tak tampak secara langsung, tapi dialami pada masa mendatang.

Bukan rahasia lagi bila makanan yang berisi serat dan antioksidan baik guna kulit. Masalahnya, bagaimana dengan makanan yang malah menjadi momok untuk kulit? Hmmm, sayangnya makanan ini malah disukai tidak sedikit orang, lho. Siapa sih yang enggak ketagihan mengonsumsi makanan atau minuman manis?

Namun, kata berpengalaman makanan atau minuman yang kaya gula ini malah dapat memperburuk kualitas kulit. Secara internal molekul gula menempel pada serat protein di masing-masing sel tubuh kita. Proses ini dinamakan sebagai glikasi yang dapat membuat hilangnya cahaya dari wajah seseorang.

Enggak hanya itu, glikasi ini juga dapat menimbulkan lingkaran hitam di bawah mata, garis-garis halus, dan kerutan kulit. Di samping itu, proses ini juga dapat menyebabkan hilangnya kontur wajah dan bertambahnya ukuran pori-pori. Kesimpulannya, bila hendak wajah tetap tahan lama muda, terapkanlah pola santap sehat dan hindari makanan yang dapat merusak kesehatan kulit.

Lalu, bagaimana dengan tidur? Ternyata faktor tahan lama muda juga diprovokasi oleh cukup tidaknya waktu istirahat atau tidur seseorang. Jangan main-main dengan urusan yang satu ini, selain memunculkan masalah psikis, tidak cukup tidur juga dapat membuat kulitmu “berteriak”.

Kata berpengalaman sekaligus pendiri The Sleep School,yang dikutip dari Telegraph, istirahat adalahwaktu untuk tubuh guna menyembuhkan dan menghilangkan racun dari kulit. Enggak hanya itu, tidak cukup tidur juga dapat meningkatkan hormon kortisol yang memperburuk situasi inflamasi kulit. Pendek kata, tidak cukup tidur yang dilangsungkan lama, ujung-ujungnya dapat mempercepat proses penuaan kulit. Tuh, yakin masih inginkan begadang semalaman?

Nah, bila anda tarik kesimpulan, resep tahan lama muda dapat diibaratkan sebagai segitiga sama sisi. Sisi-sisi miringnya ialah olahraga tertata dan pola makan yang sehat, sementara alasnya ialah istirahat yang cukup.

 

Leave a Comment